Testimoni Ace Max’s

Testimoni Ace Max’s

     Nama              : supriyadi
    Umur               : 47 th
    Alamat            : serpong tangerang
    Keluhan          : kanker usus
    Jenis produk  :  Ace maxs

udah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi,karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini. Alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh,saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh

Nama       : Sandi R
Umur       : 52 tahun
Asal       : Denpasar – Bali
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit   : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. (obat gagal ginjal alami Ace Maxs).

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan.saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan.saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan obat herbal paru paru basah ACE MAXS buat saya minum. katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya.

Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS. (Testimoni Obat Paru Paru Basah Alami)

Nama      : Lenny Helena Astuti
    Umur      : 25 tahun
    Asal      : Jakarta
    Profesi   : Manajer Accounting
    Penyakit  : Kanker Payudara Stadium2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Dan Masih Banyak Lagi Khasiat Ace Max’s Yang Lainnya 🙂

One thought on “Testimoni Ace Max’s

  1. Santino

    My husband and I would love to aettnd our first Egg Fest, to see what it’s all about. Do we need to register, just to aettnd, taste food and get information? If so please register us. Will we receive something to prove we are registered? Please advise if we need to do anything else.ThanksJeanie & Bill Cumbie

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *